SOLOPOS.COM - Mimi Bayuh dan Nagita Slavina. (Instagram/@mimibayuh)

Solopos.com, SOLO-Nama Mimi Bayuh menjadi sorotan setelah muncul gosip selingkuh dengan Raffi Ahmad, siapa wanita ini?  Sebelumnya, ayah dua anak tersebut diisukan dekat dengan Ayu Ting Ting hingga Nita Gunawan.

Rumor itu mulai mencuat saat salah seorang pemilik akun Instagram menyebut Raffi memiliki rumah lain dan tinggal bersama Mimi Bayuh. Seorang warganet yang mencurigai itu juga membeberkan suami Nagita Slavina itu menghabiskan malam Tahun Baru bersama wanita tersebut di Makassar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Begitu isu perselingkuhan Raffi Ahmad itu mencuat, warganet yang penasaran dengan sosok siapa Mimi Bayuh pun membanjiri Instagram wanita tersebut. Tidak sedikit warganet menghujat wanita tersebut padahal belum tentu gosip itu terbukti kebenarannya.

Baca Juga: Dituding Selingkuhan Raffi Ahmad, Akun Nita Gunawan Diserbu Netizen

“Perempuan yang baik ga akan merebut milik perempuan lainnya,” tulis akun @secrettt*** di salah satu unggahan Mimi Bayuh di Instagram seperti dikutip pada Kamis.

“Semoga gosip nya ngga bnar ya mbak,” tulis @nisabaler***.

“Mbak muminah jd pelakor kah?” tulis @abema***.

“Bnyk gosip bertebaran gak mungkin kan kak,,,, semoga hanya gosip karena aq fans bgt keluarga rans,” tulis @oxcy_zh***.

Lewat video terbarunya, Raffi Ahmad kemudian memberi klarifikasi bersama sang istri, Nagita Slavina. Ia menjelaskan kalau Nagita sudah tahu soal naik jet pribadi dengan Mimi Bayuh.

Baca Juga: Pernah Jadi Korban Penipuan, Raffi Ahmad Beri Pesan Menohok pada Penipu

“Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong. Dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalau orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja,” kata Raffi Ahmad dikutip dari kanal Youtube Rans Entertainment berjudul Klarifikasi Kita pada Kamis (26/5/2022).

ihwal pegangan tangan yang sempat disorot, Raffi mengaku ada turbulensi sehingga wajar ketika penumpang kaget. “Helikopter mah sudah lama banget. Ada turbulensi. Pada (kaget) pegang, itu diulang-ulang lagi. Gak ada gimana-gimana,” jelas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad membuat video klarifikasi untuk meluruskan pemberitaan di sejumlah media. Dia tak ingin ada fitnah. Raffi sendiri mengaku selalu menceritakan apapun pada Nagita ketimbang orang lain.

Baca Juga: Nita Gunawan Bantah Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad

Lalu siapa Mimi Bayuh yang digosipkan dengan Raffi Ahmad?

Lalu, siapakah Mimi Bayuh tersebut? Wanita ini merupakan salah satu karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mimi Bayuh bekerja sebagai asisten keuangan milik Rans Entertainment. Ia sudah bekerja dengan Raffi Ahmad sejak 2016.

Wanita asal Aceh ini merupakan lulusan Universitas Trisaksi. Meskipun tidak diketahui identitas detail mengenai tanggal lahir dan sebagainya, tapi diketahui ia pernah menjalani rumah tangga dengan M. Ghaffar Yahuza dan telah memiliki seorang putri. Pernikahannya tersebut tidak berlangsung lama.

Dikutip dari LinkedIn milik Mimi Bayuh, diketahui ia sudah memiliki pengalaman bekerja di beberapa perusahaan. Ia juga sempat bekerja di bank milik BUMN pada 2010 hingga 2011.

Pada 2011, Mimi Bayuh berpindah ke Kompas Gramedia Group. Dan kembali pindah bekerja di PT Jati Piranti Solusindo pada tahun 2013. Hingga akhirnya bergabung di Rans Entertainment pada tahun 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya