Dighosting Kaesang, Felicia Sempat Hubungi Jokowi, Apa Jawabannya?
Kaesang Pangarep dan Felicia (Instagram @kaesangp)

Solopos.com, SOLO -- Bukan hanya sang ibunda, kakak dari Felicia Tissue, Daryl juga angkat bicara mengenai hubungan Kaesang Pangarep dengan sang adik.

Melalui video yang tayang di kanal Youtube Felicia Tissue, Daryl mengungkap Kaesang Pangarep melamar Felicia pada Desember 2020.

Baca Juga:  Apa Itu Ghosting, Sama Enggak dengan PHP?

"Laki-laki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek nenek saya. Dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020," terang dia dalam bahasa Inggris.

Akan tetapi, pada Januari 2021 sang adik, Felicia Tissue ditinggalkan begitu saja tanpa kejelasan.

Baca Juga:  Pemerintah Klaim Penemuan Mutasi Covid-19 di Indonesia karena Penguatan 3T

Felicia pun berusaha untuk menghubungan Kaesang. Dari mulai keluarganya hingga ayah dari Kaesang yang juga Presiden Jokowi melalui Instagram. Tetapi, usaha Felicia tersebut tak mendapat respons.

"Pada Januari 2021 kemudian laki-laki ini menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju. Adik saya heran dan kebingungan. Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil. Adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya [Jokowi] melalui DM Instagram. Tapi tidak ada respons," jelas Daryl.

Baca Juga: Akui Keluarganya Sejajar! Ini Profil Meilia Lau, Eks Calon Mertua Kaesang

Felicia Berdoa untuk Kaesang

Meski telah dikecewakan Kaesang, Daryl bercerita Felicia masih tetap percaya dengan putra bungsu Presiden Jokowi itu. Bahkan, Felicia terus berdoa untuk Kaesang.

"Namun, dia terus percaya padanya dan berdoa untuknya. Dia pergi ke gereja sebagai seorang Kristen, juga ke kuil karena akar nenek moyang saya. Dan dia juga ke masjid karena ia sangat menjunjung tinggi agama Islam. Semua bertujuan untuk mendoakanya," tambah Daryl.

Baca Juga: Sederet Penemuan Harta Karun Fenomenal di Indonesia, Termasuk di Bengawan Solo

Setelah melihat foto yang beredar luas mengenai kedekatan Kaesang dengan Nadya Arifta, Daryl mengaku syok dan kaget.

"Saya berpikir bagaimana bisa seorang pria melakukan hal seperti itu kepada perempuan yang Anda ambil lima tahun dari kehidupan bahagia seorang gadis. Meminangnya untuk dinikahi, lalu menghilang. Dan hanya untuk menyakitinya lebih jauh dengan menunjukkan kemesraan dengan wanita lain," ungkap Daryl.

Baca Juga: Suka Dilakukan Gibran, Apa Makna Pakai Jam Tangan di Sebelah Kiri?



Berita Terkini Lainnya








Kolom