Digerebek, Ririn Ekawati Ngaku Sedang Apes
Ririn Ekawati. (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA – Sempat digerebek Polisi, Ririn Ekawati akhirnya dipastikan negatif narkoba. Hasil ini didapat usai Ririn Ekawati menjalani tes rambut untuk memastika negatif narkotika maupun psikotropika.

Ririn mengatakan, dirinya sudah sejak awal meyakini tidak ada kandungan zat adiktif dalam tubuh. “Lega iya, tapi saya dari awal yakin (negatif narkotika). Saya tidak seperti itu,” ungkap wanita 37 tahun di Mapolrestro Jakarta Barat, Senin (16/3/2020).

Ririn Negatif Narkoba, Pengakuan Asisten Justru Sebaliknya

Dalam kesempatan yang sama, Ririn Ekawati menyebut dirinya hanya sedang apes saat diamankan petugas. “Saya berada di tempat yang salah pada kejadian. Di tempat, waktu dan bersama orang yang salah,” tuturnya.

Ririn diamankan bersama asistennya di kawasan Setiabudi, Jakarta pada 7 Maret 2020. Dari asisten Ririn, polisi mengamankan barang bukti berupa dua setengah butir pil psikotropika jenis Happy Five.

Ririn Negatif Narkoba, Polisi Temukan Happy Five

Usai diamankan, asisten Ririn mengaku sempat memberikan potongan pil Happy Five pada sang pesinetron. Sehingga meski hasil tes urine Ririn negatif, polisi tetap melakukan pemeriksaan intensif pada yang bersangkutan.

Kini, Ririn resmi dinyatakan bebas narkotika maupun psikotropika. Dia pun menghimbau masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam memerangi narkotika.

Sempat Diamankan Polisi, Ririn Ekawati Dipastikan Negatif Narkoba

“Satu pesan saya buat semuanya, say no to drugs,” pungkas janda Ferry Wijaya.

Sumber: Okezone



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom