SOLOPOS.COM - Justin Bieber (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA–Diduga kecanduan obat-obatan terlarang, polisi akhirnya menggerebek rumah penyanyi Justin Bieber. Di dalam rumahnya pun ditemukan banyak barang bukti berupa obat-obatan terlarang.

Menurut TMZ, seperti dilansir Showbiz Spy, Selasa (21/1/2014), kepolisian Los Angeles menemukan dua boks makanan ringan berisi mariyuana. Tak hanya itu, lima botol kodein kosong ditemukan tersebar di dapur dan juga ruang TV.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Sepedrti dikutip dari detikcom, Selasa, polisi juga menemukan barang bukti lain di rumah Bieber. Yakni gelas-gelas dari styrofoam yang digunakan untuk mencampur Sizzurp, jenis obat-obatan yang dikonsumsi Justin.

Di gelas-gelas styrofoam tersebut tertulis juga nama-nama orang yang ikut mengkonsumsi Sizzurp. Sizzurp sendiri merupakan campuran dari sejenis obat batuk yang mengandung kodein dan promethazine dengan minuman bersoda dan sedikit manisan permen.

Tak hanya mengkonsumsi Sizzurp, pelantun ‘Boyfriend’ itu dikabarkan juga kecanduan xanax, pil penghilang stres dan insomnia serta alkohol. Sampai berita ini diturunkan, tidak ada keterangan dari pihak Justin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya