SOLOPOS.COM - Khairul Fahmi Che Mat (Beritaharian)

Timnas Malaysia dikalahkan Timnas Indonesia dengan skor 3-0.

Harianjogja.com, KUALA LUMPUR — Penjaga gawang Timnas Malaysia Khairul Fahmi Che Mat menyatakan tidak akan menyalahkan barisan belakang Harimau Malaysia terkait dengan tiga gol dari Timnas Indonesia yang bersarang ke gawangnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kekalahan 3-0 yang dialami oleh Malaysia pada laga uji coba melawan Timnas Indonesia harus ditanggung secara kolektif oleh skuat dan bukan saatnya untuk menyalahkan para pemain.

“Jadi kita perlu bersama-sama menutup kelemahan yang ada. Apapun, keputusan ini akan dijadikan pengajaran buat kami. “Kami beruntung kerana ini hanya perlawanan persahabatan dan masih ada masa untuk memperbaiki kelemahan untuk perlawanan sebenar nanti,” katanya dikutip dari laman BeritaHarian, Kamis (8/9/2016).

Meski demikian, Khairul mengakui bahwa fokusnya sempat mengalami penurunan di awal laga sehingga gawang yang dijaganya harus dijebol tiga gol oleh Timnas Indonesia.

“”Pemain lawan menghukum kesilapan mudah yang kami lakukan,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya