Digelari Pelakor Senior, Mayangsari: Jangan Dicontoh! 

Solopos.com, JAKARTA–Istilah pelakor disematkan kepada mereka menjadi pengganggu hubungan orang lain. Artis Mayangsari merupakan salah satu wanita yang mendapat tudingan pelakor.

Mendapat tudingan sebagai pelakor senior, akhirnya Mayangsari buka suara. Bagaimana respons Mayangsari menghadapi tudingan pelakor senior itu?

Istri Bambang Trihatrmodjo menyikapi ini dengan bijak.

Ibu satu anak ini mengaku bukan tak mendengar selentingan yang menyebut dirinya pelakor alias perebut laki orang. Selama ini Mayangsari diam untuk meredam dan menjaga perasaan banyak pihak.

“Jadi kalau aku sekarang dianggap yang begini-begono, begini-begono, oke ya sudah. Aku harus menerima itu. Itu bagian dari konsekuensinya,” kata pelantun Tiada Lagi itu lewat video 20 Tahun Menjadi Istri Pangeran Cendana, Mayangsari Masih Dinilai Netizen Sebagai Senior Pelakor di kanal YouTube Maia Aleldul TV.

Baca Juga: Menjadi Isteri Kedua, Begini Curhatan Cut Keke

Lalu mengapa baru sekarang Mayangsari memberikan respons atas tudingan pelakor senior?

Alasan Mayangsari selama ini bungkam, tak ingin klarifikasi atau penjelasannya dianggap aksi bela diri. Serbasalah, ia pun diam dan sabar selama bertahun-tahun.

“Tapi yang sebetulnya terjadi, kalau seumpamanya aku mau jelaskan, sama saja kayak nanti bentuknya pembelaan. Jadi menurut aku terserah saja deh,” ujar pelantun Harus Malam Ini itu kepada Maia seperti dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (6/3/2021).

“Yang jelas, orang tuaku tidak pernah mengajarkan aku untuk anaknya adalah melakukan seperti yang aku jalankan. Jadi jangan juga dicontoh,” jelas penyanyi kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971.

Baca Juga: Nobu Tolak Jadi Saksi Di Sidang Penyebar Video Syur Gisel, Ini Alasannya

Dalam kesempatan itu, Mayangsari tak menyebut apa yang dilakukannya di masa lalu sebagai kekhilafan maupun takdir. Ia sadar, publik akan selalu melihatnya dari sisi negatif.

“Apapun yang akan aku lakukan, pasti akan dilihatnya dari sudut yang negatifnya. Padahal kan di satu hubungan itu tidak mungkin terjadi kalau enggak ada yang memulai,” Mayang berpendapat.

“Terus aku harus jelasin? Terus aku harus menceritakan pernah ada penolakan? Terus aku harus menjelaskan yang sebetulnya adalah seperti ini. Kenapa ini begini, kenapa ini begono, kok kayaknya penting banget ya?” pungkasnya.

Fokus Mayangsari kini menjalankan kewajiban sebagai istri, mengurus anak, dan berkreasi dari rumah karena bagaimanapun ia seorang seniman. Mayangsari rajin membuat video konten di kanal YouTube.



Berita Terkini Lainnya








Kolom