SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Dinas Sosial Kabupaten Wonogiri didukung oleh Dinas Sosial Provinsi Jateng menggelar sarasehan bertajuk Pelestarian dan Pendayagunaan Nilai-nilai Kepahlawanan, Keperintisan dan Kesetiakawanan Sosial di Pendapa Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Rabu (9/6).

Acara yang dihadiri sekitar 50 peserta, kebanyakan dari kalangan pelajar tersebut, dibuka oleh Asisten Setda Bidang Pemerintahan, Hendro Purbandoro. Membacakan sambutan Bupati,  Hendro mengungkapkan, nilai-nilai kepahlawanan tidak dapat lepas dari nilai moral yang luhur, oleh karena itu diharapkan dengan adanya kegiatan sarasehan ini peserta yang hadir akan dapat memetik nilai-nilai positif dari generasi pelaku sejarah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada tiga pembicara yang hadir dalam acara itu, yaitu Mayor Kav. Bangun Pranoto dari Kodim 0728/Wonogiri, M Solichin dan Dinas Sosial Propinsi Jateng, serta Rahmat Imam Santoso dari Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga.

shs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya