SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KLATEN--SMK Kesehatan Rahani Husada bekerja sama dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Klaten menggelar pengobatan massal dengan metode hypnotherapy di sela-sela acara The Collaboration Medic Expo 2012 di Gedung Olahraga (GOR) Gelarsena, Senin-Kamis (5-8/11/2012).

Perwakilan panitia, Mahir Ismail, saat ditemui Solopos.com di GOR Gelarsena sebelum acara dimulai, mengatakan pengobatan massal tersebut digelar setiap malam hari pada pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB selama digelarnya acara.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Pada Senin, pengobatan massal gratis dengan metode hypnotherapy ini ditujukan kepada penderita penyakit gangguan pernapasan. Pada hari Selasa pengobatan massal itu ditujukan kepada penderita penyakit diabetes dengan metode hypnodiabet.

Pada Rabu digelar terapi menurunkan berat badan dan menambah tinggi badan melalui hypnotherapy. “Khusus Kamis, pengobatan massal ditujukan kepada penderita stroke melalui hypnotherapy,” kata Mahir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya