Tompi menjadi bintang di acara Panen Rejeki Bank BPD (bankjateng.co.id)

Solopos.com, SOLO – Bank Jateng, banknya Orang Jawa Tengah terus memberikan layanan dan kemudahan kepada masyarakat untuk bisa mewujudkan kesejahteraan melalui menabung. Tidak hanya program pengundian tabungan Bima saja yang diselenggarakan, kali ini Bank Jateng akan menyelenggarakan undian berhadiah tabungan Simpeda dengan tagline Blokir Saldo Tabungan berhadiah Tiket Konser.

Undian Simpeda merupakan acara rutin yang diselenggarakan dua kali dalam setahun oleh ASBANDA dan BPD Seluruh Indonesia. Undian dilaksanakan setiap tahunnya dari provinsi ke provinsi di seluruh Indonesia. Pada tahun sebelumnya undian berhadiah diselenggarakan di Nusa Tenggara dan Jawa Barat. Lalu pada 2018 undian berhadiah dilaksanakan di Sulawesi Utara dan Bandar Lampung.

Tahun ini Undian Nasional Tabungan SIMPEDA Periode ke-2 Tahun XXIX-2019 akan diselenggarakan di Provinsi Jawa Tengah, tepatnya di Surakarta pada tanggal 22 Februari 2019. Bank Jateng terpilih menjadi tuan rumah penyelenggara acara tersebut.

Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno sebagaimana rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (22/1/2019), mengatakan undian Tabungan Simpeda tidak hanya menyelenggarakan acara undian saja, namun juga menyuguhkan konser musik yang menampilkan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tompi, bertempat di Hotel Alila Solo pada 22 Februari 2019 mendatang.

Dalam undian gratis berhadiah yang dilakukan dua kali dalam satu tahun ini, dengan ketentuan saldo rata-rata minimal untuk memperoleh satu nomor kupon undian sebesar Rp50.000, berlaku kelipatan. Nomor undian masing-masing nasabah akan diundi untuk menentukan pemenangnya.

Ketentuan lain, yaitu hadiah diberikan dalam bentuk uang atau dana yang langsung dikreditkan (transfer) ke rekening pemenang setelah dipotong pajak penghasilan atas hadiah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Pemenang undian gratis berhadiah akan diumumkan pada papan pengumuman Kantor Cabang atau Kantor Cabang Pembantu sesuai dengan pemenang hadiah membuka rekening.

“Bagi yang belum memiliki tabungan Simpeda, dipersilakan mengunjungi kantor cabang, cabang pembantu Bank Jateng terdekat. Buka rekening tabungan Simpeda hanya cukup dengan saldo awal Rp 50.000 saja, selanjutnya tingkatkan terus saldonya untuk bisa mendapatkan nomor kupon undian serta tiket konser Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tompi,” terang dia.

Bank Jateng menyediakan tiga jenis tiket yaitu tiket gold, platinum, dan silver. Untuk mendapatkan tiket konsernya sangat mudah, cukup dengan memiliki atau membuka rekening Simpeda di Bank Jateng. Memiliki jumlah saldo tabungan yang cukup untuk dapat diblokir sesuai ketentuan program, memiliki alamat email dan nomer telepon aktif, dan membawa KTP atau ID card asli.

Hanya saja, kata Supriyatno, untuk tiket gold dan platinum, saat ini sudah habis terjual, yang tersisa hanya tiket silver. Untuk itu, nasabah dapat mendatangi kantor cabang atau cabang pembantu Bank Jateng untuk melengkapi administrasi agar dapat blokir saldo dan mendapatkan tiket konser tersebut, sebelum kehabisan. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website Bank Jateng di bankjateng.co.id dan Instagram Bank Jateng di @bankjateng.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten