SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Babak Penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 akan digelar di Stdaion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, DIY. Pertandingan perdana grup tersebut akan digelar pada Selasa (5/3/2019).

PSS Sleman sebagai tuan rumah akan membuka pertandingan perdana Grup D Piala Presiden 2019 dengan menjamu Madura United. Laga tersebut rencananya akan ditayangkan langsung di Indosiar, Selasa (5/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Selain itu, ada pertandingan antara Persija Jakarta dan Borneo FC setelah pertandingan antara PSS Sleman dan Madura United selesai. Laga Persija Jakarta melawan Borneo FC itu juga rencananya akan disiarkan langsung melalui saluran televisi Indosiar.

Selain hanya di televisi, tayangan Indosiar juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio.com. Berikut layanan live streaming di Vidio.com yang menayangkan saluran televisi Indosiar:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya