Solopos.com, SLEMAN — Puluhan musisi jazz tampil meramaikan gelaran musik Ngayogjazz 2022 bertajuk Kena Jazz-e Tetep Bening Banyune di Cibuk Kidul, Margoluwih, Seyegan, Sleman, D.I Yogyakarta, Sabtu (19/11/2022).

Promosi204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Perhelatan musik jazz tahunan yang digelar di area pedesaan itu tahun ini kembali digelar secara luring dengan menampilkan sekitar 40 musisi jazz nasional maupun mancanegara.

Tersedia enam panggung di antaranya Cethul, Sepat, Welut, Sidhat, Tawes, dan Wader lokasinya menyatu dengan warga sekitar. Panggung berada di area persawahan, berdekatan dengan kandang sapi, hingga di samping kolam.

Para musisi jazz yang tampil antara lain Barry Likumahuwa Jazz Connection, NonaRia x Dua Empat, Monita Tahalea, Kua Etnika featuring Bonita, Irsa Destiwi Quintet dan lainnya.

 

Seniman mengikuti kirab saat Ngayogjazz 2022 bertajuk  Kena Jazz-e Tetep Bening Banyune di Cibuk Kidul, Margoluwih, Seyegan, Sleman, D.I Yogyakarta, Sabtu (19/11/2022). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Group musik asal Peemai asal Perancis berkolaborasi dengan Gayam 16 menunjukkan aksinya saat Ngayogjazz 2022 di Cibuk Kidul, Margoluwih, Seyegan, Sleman, D.I Yogyakarta, Sabtu (19/11/2022). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Group musik Huaton Dixie menunjukkan aksinya saat kirab Ngayogjazz 2022 di Cibuk Kidul, Margoluwih, Seyegan, Sleman, D.I Yogyakarta, Sabtu (19/11/2022).(Antara/Andreas Fitri Atmoko)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi