SOLOPOS.COM - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram @vickyprasetyo777)

Keduanya akan menghabiskan waktu beberapa hari di Hong Kong untuk sekaligus berlibur.

Solopos.com, JAKARTA – Vicky Prasetyo dan Angel Lelga rupanya bakal menggelar resepsi kedua yang akan kembali ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Menariknya, resepsi kedua Vicky-Angel bakal digelar di Disneyland Hong Kong.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mungkin nanti kan ada dibikin program lagi sama salah satu TV, kita ada pernikahan lagi di Disney, jadi mungkin disitu sela-sela ada bulan madu,” kata Angel Lelga saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selata.

Ekspedisi Mudik 2024

Ketika ditanya lebih lanjut tentang kapan resepsi keduanya itu akan dihelat. Angel menambahkan bahwa bulan Maret menjadi hari bahagianya. Keduanya juga akan menghabiskan waktu beberapa hari di Hong Kong untuk sekaligus berlibur.

“Maret ya sayang ya,” tambah Angel.

“5 hari, dari tanggal 7 sampai 11,” timpal Vicky Prasetyo.

Sementara itu mengenai konsep yang akan dipakai oleh Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, keduanya masih akan kembali menggunakan konsep ‘Beauty and the Beast’. Sebelumnya konsep ini juga sempat digunakan oleh Vicky dan Angle Lelga saat foto pra-wedding.

“Masih tetep yang Disney, Beauty and the Beast,” ungkap Angel.

Kendati demikian, segala jenis persiapan telah dilakukan oleh pasangan suami-istri ini. Terlebih Vicky Prasetyo yang harus menyiapkan pasport.

“Kayaknya aku harus bikin passport, kan aku belum punya passport,” tutup Vicky.

Sebelumnya Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar resepsi pernikahan pada 10 Februari 2018 lalu di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Saat resepsi Vicky juga menunjukan persembahan cinta pada Angel Lelga dengan melompat vdari atas helikopter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya