SOLOPOS.COM - ilustrasi (trabasinfo.multiply.com)

ilustrasi (trabasinfo.multiply.com)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Grobogan (Solopos.com)--Polres Grobogan akan menggelar Bhayangkara Trail Adventura 2011, Minggu (3/7/2011) mendatang. Gelaran ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-65 Bhayangkara .

“Kami coba memberi ruang bagi penggemar otomotif dalam kegiatan ini, karena wilayah Grobogan diakui pecinta trail memiliki keragaman lintasan (trek) yang membuat mereka tertarik untuk melintasinya,” jelas Kapolres Grobogan AKBP Y Ragil Heru Susatyo SIK MHum sebagai pelindung kegiatan ini didampingi ketua panitia sekaligus Kasatreskrim AKP I Nyoman Widiana SH, dan wakil ketua Agus Sukowati, usai rapat panitia di Aula Mapolres Grobogan, Jumat (13/5/2011).

Mengingat kegiatan ini untuk mengakrabkan komunitas otomotif maka beberapa  komunitas otomotif di Purwodadi yang akrab dengan trek alam seperti RFC, Morat-marit, Trapak, dan komunitas Jip dari Grobogan Jeep Community (Gojec) dirangkul dalam gelaran ini.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya