SOLOPOS.COM - Strengthside (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – PSS Sleman menjamu Persis Solo pada pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (10/8/2022) petang pukul 18.15 WIB. Duel klasik itu menjadi laga emosional bagi para pendukung kedua tim menyusul persahabatan erat mereka.

Romansa antara Persis Fans dan PSS Fans menjadi simbol hubungan harmonis di dunia sepak bola Indonesia. Sepak bola yang seharusnya dirayakan bersama ini memang semestinya berjalan dengan indah dan damai. Sehingga  tragedi yang menimpa  Tri Fajar Firmansyah (almarhum) dan Aditya Eka Putranda (almarhum) tidak terulang lagi.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dua grup band bernapaskan sepak bola  Strengthside asal Solo dan VB 2belas asal Sleman secara resmi merilis karya mereka  bersama pada H-2 laga PSS Sleman VS Persis Solo yakni pada Kamis (8/9/2022).

Lagu itu menggambarkan keindahan perbedaan yang tetap bisa dirayakan bersama.  Karya berupa single lagu berjudul Merayakan Bersama itu mengusung harapan bahwa dari Solo dan Sleman dapat membuka mata penikmat sepak bola nasional bahwa perbedaan identitas suporter tidak melulu mengenai tentang kerusuhan dan gengsi saja.

Baca Juga: PSS Sleman Vs Persis Solo, Seto Sebut Rasiman Bawa Banyak Perubahan

Project yang digarap di 4 kota yakni Solo, Sleman, Magelang, dan Sukoharjo itu bisa dinikmati di semua platform digital. Sedangan untuk video yang menggambarkan dua pencinta bola beda kota tersaji di YouTube Strengthside Official.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya