Tutup Iklan -->
DIES NATALIS UNS : Jusuf Kalla Terima Penghargaan Parasamya Anugraha Dharma Krida Baraya
Wakil Presiden Jusuf Kalla (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Jusuf Kalla mendapatkan penghargaan Parasamya Anugraha Dharma Krida Baraya saat menghadiri Dies Natalis ke-42 UNS.

Solopos.com, SOLO – Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Jusuf Kalla (JK), menerima penganugerahan UNS Award 2018 Parasamya Anugraha Dharma Krida Baraya saat menghadiri Dies Natalis ke-42 Universitas Sebelas Maret (UNS) di Auditorium UNS Solo, Senin (12/3/2018). Penghargaan tersebut diserahkan Rektor UNS, Ravik Karsidi.

Kehadiran JK didampingi istri, Mufidah Jusuf Kalla. Acara tersebut juga dihadiri beberapa pejabat antara lain Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Muhammad Nasir, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, serta Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara.

"Penghargaan yang kami berikan kepada Bapak Jusuf Kalla ini merupakan penghargaan tertinggi UNS di bidang sosial dan kemanusiaan, kami melihat kepeloporan Bapak Jusuf Kalla dalam bidang sosial dan kemanusiaan serta sumbangannya dalam pengembangan pendidikan tinggi di Indonesia," ujar Ravik saat menyampaikan sambutannya pada peringatan Dies Natalis tersebut, Senin.

Dalam kesempatan itu, dilaksanakan di antaranya penandatanganan MoU antara UNS dengan Xihua University, RRT, pemberian penghargaan kepada alumni berprestasi dan doktor baru 2018. Seusai seremonial di Auditorium, JK mengunjungi Display Produk Battery Lithium karya UNS dan melakukan penanaman pohon pala.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho