Diejek Terlalu Kurus, Gigi Hadid Kesal
Gigi Hadid dan Bella Hadid (ABC News)

Model cantik Gigi Hadid merasa kesal lantaran bentuk tubuhnya kerap menjadi bahan ejekan.

Solopos.com, SOLO – Memulai karier di dunia model, Gigi Hadid tak pernah luput dari sorotan media. Di awal kariernya, kekasih Zayn Malik itu disebut memiliki tubuh yang terlalu gemuk untuk ukuran model. Namun, setelah bobot tubuhnya menurun drastis, publik justru menilai tubuhnya terlalu kurus. Hal tersebut lama kelamaan membuatnya kesal.

Dilansir The Sun, Selasa (20/12/2016), menurut Bella Hadid, kakaknya kerap merasa kesal mendengar semua cibiran itu. “Akhir-akhir ini Gigi menjadi sangat emosional tiap kali mendengar komentar tentang bentuk tubuhnya,” kata Bella.

Lebih lanjut Bella mengatakan jika sang kakak hanya bisa memendam perasaan kesalnya itu. “Aku rasa Gigi selalu berusaha berpikir positif. Ia tahu orang-orang di sekelilingnya amat menyayanginya,” tutur Bella.

Selama ini Gigi Hadid selalu tampil percaya diri. Menurutnya, ia sudah memiliki bentuk fisik sempurna yang membuat banyak orang iri kepadanya.

“Aku memiliki bentuk tubuh yang sama seperti model lain. Bahkan, aku memiliki keunikan tersendiri. Aku adalah sosok pekerja keras yang tak mudah terpengaruh dengan semua cibiran itu. Lagi pula, semua cibiran itu tidak akan mengubah bentuk tubuhku menjadi lebih baik,” tutur Gigi.

Seperti telah dikabarkan sebelumnya, Gigi Hadid sempat menderita penyakit hashimoto alias gangguan pada kelenjar tiroid yang membuat tubuhnya membengkak. Akibat penyakit tersebut, ia harus menjalani pengobatan selama dua tahun yang membuat bobot tubuhnya menurun. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom