SOLOPOS.COM - Julia Perez (Instagram.com)

Julia Perez diejek Dewi Persik terkait lagu Aku Rapopo.

Solopos.com, JAKARTA — Perseteruan Dewi Perssik dan Julia Perez atau Jupe tampaknya masih panas. Dewi Perssik belum lama ini menghina lagu Aku Rapopo yang dipopulerkan Jupe.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Lagu Aku Rapopo dinanyikan oleh salah satu kontestan dangdut di salah satu televisi swsta. Menurut Dewi Perssik, lagu Aku Rapopo itu jelek. Dewi juga mengejek suara Julia Perez yang menurutnya tidak bagus. Julia Perez yang mengetahui hal tersebut tidak terlalu menanggapinya.

Dalam tayangan infotaiment Go Spot RCTI, Jumat (23/9/2016), Jupe tidak terlalu menanggapi ejekan Dewi Perssik. Saat ini ia ingin fokus untuk menghadapi penyakit kanker serviks yang dihadapinya. Lagu Aku Rapopo memang memiliki rating tinggi.

“Jangan wawancara masalah itu. Saya lagi berjuang memberi short education tentang kanker,” ujar Julia Perez.

Selain itu, Julia Perez juga sedang merenovasi rumahnya agar bisa digunakan sebagai rumah singgah bagi anak-anak. Anak-anak penderita kanker di luar Jakarta diharapkan mau singgah atau menempati rumah Julia Perez. Hal itu juga dilakukan sebagai edukasi untuk penderita kanker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya