Diego Simeone (Reuters-Vincent West)

Solopos.com, SOCIEDAD - Atletico Madrid menelan kekalahan saat melawan Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol. Pelatih Atletico, Diego Simeone, menyebut Liga Spanyol sangat sulit sehingga timnya tak selalu bisa menang.

Melawat ke markas Sociedad di Stadion Anoeta, Sabtu (14/9/2019), Atletico kalah dengan skor 0-2. Dua gol tuan rumah itu dilesakkan oleh Martin Odegaard dan Nacho Monreal pada babak kedua. Kekalahan ini memutus rentetan kemenangan Los Colchoneros.

Sebelumnya, Atletico sukses menyapu bersih tiga laga awal Liga Spanyol dengan kemenangan. Joao Felix dkk. sukses mengalahkan getafe 1-0, Leganes 1-0, dan Eibar 3-2. Tiga kemenangan beruntun itu sempat membuat Atletico merajai klasemen, namun kini mereka harus turun ke peringkat kedua.

Simeone menyebut Liga Spanyol adalah liga yang sulit. Sehingga, sulit bagi timnya untuk selalu menang. Saat melawan Sociedad, Atletico tak mampu mengembangkan permainan karena performa sang lawang cukup bagus.

"Real Sociedad bermain lebih baik dari kami di babak pertama. Kami berada di posisi yang baik tetapi tidak bisa berkembang, kami bermain lebih bagus pada 15 atau 20 menit terakhir," ujar Simeone seperti dilansir situs resmi klub.

"La Liga benar-benar sangat sulit, kami harus terus tumbuh dan berkembang," imbuhnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten

%d blogger menyukai ini: