SOLOPOS.COM - Polisi mengevakuasi pemancing yang meninggal dunia karena terpeleset di Waduk Kedungbrubus, Kabupaten Madiun, Sabtu (6/8/2022). (Istimewa/Polres Madiun)

Solopos.com, MADIUN — Seorang pemancing meninggal dunia di area Waduk Kedungbrubus, Desa Bulu, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Pemancing bernama Trisantoso, 27, itu meninggal dunia karena tenggelam di waduk itu.

Kapolsek Pilangkenceng, AKP Koco Widodo, mengatakan kejadian pemancing tenggelam ini terjadi pada Sabtu (6/8/2022) malam. Pemancing itu merupakan warga Desa Morang, Kecamatan Kare Kabupaten Madiun.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Koco menyampaikan kejadian nahas itu terjadi saat Trisantoso memancing bersama dua rekannya di Waduk Kedungbrubus pada Sabtu siang. Setelah beberapa saat, korban meninggalkan dua rekannya untuk mencari lokasi memancing yang lain.

Ekspedisi Mudik 2024

Sedangkan kedua rekannya bernama Kevin Jonatan dan Mujianto tidak mengetahui secara pasti ke mana korban pindah lokasi memancing.

Baca Juga: Tabrakan Adu Banteng Truk Bawa Tebu & Avanza di Madiun, 2 Orang Terluka

“Saat petang, saksi ini mendapatkan kabar dari warga sekitar ada seseorang yang mengapung di area Waduk Kedungbarus,” kata dia.

Kedua pria itu kemudian mendatangi lokasi yang ditunjukkan warga. Ternyata benar, mayat yang mengapung di waduk itu adalah Trisantoso.

“Keduanya kemudian menolong dan mengevakuasi korban dan dibawa ke tepi waduk. Posisi korban terlentang mengapung,” ujar dia.

Baca Juga: Penonton Festival Reog Ponorogo Membeludak, PAD Tembus Rp529 Juta

Diduga kuat korban terpeleset saat sedang memancing di Waduk Kedungbrubus. Kemudian korban tenggelam dan meninggal dunia

Setelah berhasil dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya