SOLOPOS.COM - Ilustrasi sumur. (freepik)

Solopos.com, SOLO – Seorang warga Punggawan, Banjarsari, Solo, HS, 60, ditemukan meninggal dunia di dalam sumur timba kawasan toilet umum kawasan Kampung Bromantakan, pada Sabtu (19/6/2021) pukul 16.30 WIB. Diduga, korban terpeleset hingga tercebur ke dalam sumur sedalam enam meter itu.

Kapolsek Banjarsari, Kompol Djoko Satrio Utomo, kepada wartawan, Minggu (20/6/2021) mengatakan jasad korban ditemukan setelah warga sekitar melihat sepasang sandal di dekat sumur yang menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) itu. Kemudian, saksi mengecek ke bagian dalam sumur dan menemukan tubuh korban. Lantas, ia memanggil saksi lain untuk mengecek dan melaporkan kepada petugas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca juga: Jejak ‘Tamasya’ Kawin Kontrak di Kota Santri Cianjur

Ekspedisi Mudik 2024

“Korban memiliki riwayat penyakit stroke dan hipertensi, saat ditemukan tidak ada tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan,” papar dia mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Ia menambahkan dugaan awal, korban saat menimba air terpeleset dan penyakitnya kambuh. Korban dikenal sangat baik dan ramah kepada semua orang. Korban juga tidak ada persoalan atau permasalahan dengan lingkungan.

Saat ini jenazah telah dibawa ke RS. dr. Moewardi untuk pemeriksaan lanjutan. Ia memprediksi kedalaman sumur sekitar 6-7 meter dengan kedalaman air sekitar 2-3 meter.

Baca juga: Kembali ke Persis Solo, Abduh Lestaluhu: Bismillah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya