SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MAGELANG—Malang benar nasib Tukiman, 60. Warga Dusun Jamblangan Wetan Desa/Kecamatan Srumbung itu ditemukan tewas di Kali Druju yang tidak jauh dari rumahnya, Senin (15/8). Tidak ada yang mengetahui apa penyebabnya. Namun diduga Tukiman tewas akibat terpeleset.

Jasad Tukiman pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput. Ia melihat Tukiman sudah tergeletak di sungai dengan posisi kepala berada di dalam air, sekitar pukul 10.30 WIB. Pencari rumput itu pun segera memanggil warga setempat yakni Saryanto, 22 serta Teguh, 20. Mereka berdua kemudian melihat mayat itu dan mengenalinya sebagai Tukiman, tetangganya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saryanto segera melapor ke perangkat desa. Aparat kepolisian dan dokter Puskesmas datang ke lokasi dan melakukan identifikasi. Dugaan sementara, Tukiman tewas karena terpeleset saat mencari kayu bakar. Dugaan ini diperkuat dengan ditemukannya tumpukan kayu bakar di dekat tempat mayatnya ditemukan. “Selama ini, tukiman memang suka mencari kayu bakar,” jelas Saryanto.

Usai diidentifikasi, mayat korban langsung dimakamkan di pemakaman setempat. (Harian Jogja/Nina Atmasari)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya