SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Nasib tragis menimpa Jiyem, 75, warga Dukuh Ngrandu RT 09/II, Desa Temon, Kecamatan Simo. Nenek yang tinggal sendirian di rumahnya tersebut ditemukan tewas mengapung di dalam sumur miliknya, Minggu (30/5).

Informasi yang dihimpun Espos, menyebutkan peristiwa naas itu diduga terjadi Sabtu (29/5). Saat itu sekitar pukul 11.00 WIB, anaknya Katri, 50, mengirim makanan ke rumah Jiyem. Namun, saat berada di rumah, Katri mencari ibunya di berbagai tempat, namun tidak berhasil menemukan ibunya tersebut. Katri kemudian memilih pulang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selang sehari kemudian, sekitar pukul 08.00 WIB, Katri kembali mengirim makanan ke ibunya. Kemudian, Katri bermaksud menimba air di sumur yang memiliki kedalaman sekitar 17 meter tersebut. Saat melihat ke dalam sumur, Katri melihat ada mayat yang sudah mengambang dan mengeluarkan bau tak sedap.

Katri kemudian meminta tolong warga sekitar untuk mengevakuasi mayat. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Muspika Simo. Petugas dari Polsek Simo dibantu tim medis dari Puskesmas kemudian ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Setelah berhasil dievakuasi sekitar pukul 10.15 WIB ternyata mayat tersebut adalah Jiyem.

Dikonfirmasi, Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kapolsek Simo AKP Dwi Priyatna membenarkan adanya peristiwa tersebut.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya