Ilustrasi video mesum (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, WONOGIRI -- Warga Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, geger dengan beredarnya video adegan mesum yang diduga melibatkan sosok Camat Karangtengah, S, 50, dengan seorang wanita yang bukan istrinya.

Wartawan Solopos, Rudi Hartono, melaporkan berdasarkan keterangan yang dihimpun di lapangan, Kamis (28/11/2019), video mesum itu awalnya muncul di status Whatsapp (WA) sang camat pada 22 November 2019 lalu.

Video mesum berdurasi 1 menit 24 detik itu terpasang selama sekitar 30 menit di status WA camat bersangkutan.

Diduga, sang camat tak sengaja memasang video itu di status WA-nya dan baru sadar setelah dihubungi oleh rekan sesama camat.

Harga Iphone 11 Resmi di Indonesia: Paling Mahal Rp27 Jutaan

Tokoh masyarakat di Karangtengah, Anor Sudibyo, menguraikan dalam video itu jelas menampakkan wajah camat bersama seorang perempuan berinisal Si, pemilik salah satu salon di Karangtengah.

Tips Siapkan Anak Agar Tak Iri dengan Kehadiran Adik Baru

"Dalam video itu tampak lokasinya berada di sebuah kamar dan terdengar suara televisi," jelasnya, Kamis.

Munculnya video mesum itu membuat geger sehingga ratusan warga sempat berniat menggeruduk kantor kecamatan Karangtengah, namun hal itu bisa diredam.

Kamera Iphone 11 Pro Max Kalah Sama Xiaomi

Kesal Dituding Jadi Selingkuhan, Nella Kharisma Lapor Ke Polda Jatim

Anor pun melaporkan kasus video mesum itu ke pihak kepolisian karena dinilai telah meresahkan masyarakat.

Sementara itu, saat Solopos.com berupaya menghubungi S untuk mengonfirmasikan kasus video mesum itu, nomornya tidak bisa dihubungi.

Terkuak! Ini Rahasia Pijat Alat Vital Ala Mak Erot

Pada bagian lain, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wonogiri, Haryono, saat ditemui di ruang kerjanya di Kompleks Setda Wonogiri, Kamis, menyatakan Bupati Wonogiri sudah mencopot S dari jabatan Camat Karangtengah per 26 November 2019 karena yang bersangkutan diduga kuat melanggar kode etik aparat sipil negara (ASN).

Nyata! Kisah Bayi Mungil yang Lahir Saat Erupsi Merapi

Nikahi Perempuan 28 Tahun, Seorang Pria 70 Tahun di Madiun Bikin Heboh

"Untuk menghindari polemik berkepanjangan di Karangtengah, Pak Bupati telah mencopot Camat Karangtengah dan menggantinya dengan Plt," ungkap Haryono.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten