Truk tangki yang mengalami kecelakaan di Lamongan. (Detik.com)

Solopos.com, LAMONGAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kecamatan Babat, Lamongan, Jawa Timur. Kecelakaan tersebut menyebabkan truk tangki menangkring di rel kereta api ganda di Lamongan.

Kecelakaan itu tepatnya terjadi di rel KA yang berada di Desa Kebalandono, Babat, Lamongan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Salah satu polisi yang berada di lokasi kejadian, Ipda Purnomo, menjelaskan, kecelakaan terjadi Rabu pagi sekitar pukul 05.40 WIB. Sopir truk tangki yang terluka sudah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

“Tak ada korban jiwa, hanya saja truk tangki berada tepat di atas rel sehingga menutup dua jalur kereta api,” terang Ipda Purnomo seperti dikabarkan Detik.com.

Kecelakaan bermula ketika truk tangki bernomor S 9683 UO melaju dari arah batar ke timur, atau dari Babat menuju Lamongan di jalur poros nasional. Truk itu dikemudikan Eko Purwanto, 33, warga Plampangrejo, Cluring, Banyuwangi, Jawa Timur.

Sopir diduga mengantuk lantaran tiba-tiba truk yang tak bermuatan itu mendadak menyeberang jalur berlawanan.

“Kendaraan dari arah barat melintas, kemungkinan karena mengantuk hingga menyeberang ke jalur lain dan berhenti tepat di atas rel ganda KA,” lanjut Ipda Purnomo.

 

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten