SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri(Espos)--Gara-gara didatangi tamu perempuan pada pukul 05.30 WIB, Minggu (18/4), mantan Kepala Pasar Kota Wonogiri, Stn, digerebek warga di rumahnya di Dukuh Markan RT 1/RW IV Desa Pule, Kecamatan Selogiri.

Mantan kepala pasar itu dicurigai berselingkuh dengan perempuan yang belakangan diketahui sebagai pemilik salah satu salon di wilayah Pokoh, Wonogiri itu. Apalagi Skt, inisial perempuan itu, datang di saat isteri Stn, AS, tidak sedang berada di rumah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Keterangan yang dihimpun Espos, pagi itu seperti yang biasa dilakukannya setiap Minggu pagi, AS pergi berolahraga. Saat itulah, Skt yang berstatus janda dan tinggal di wilayah Joho, Giriwono, Wonogiri datang ke rumahnya menemui suaminya.

Warga sekitar agaknya curiga karena Skt datang bertamu pada waktu yang tidak wajar dan kemungkinan ada di antara mereka yang kemudian memberitahu isteri Stn. Sebab, sang isteri, AS, kemudian pulang dan memergoki Skt ada di rumahnya.

“Laporan yang sampai ke saya tidak menjelaskan secara detail apa yang terjadi di rumah itu kemudian. Tapi sepertinya warga mendengar ribut-ribut kemudian ramai-ramai mendatangi rumah itu,” ungkap Kepala Desa Pule, Sugimo, saat ditemui di Mapolsek Selogiri.

Pantauan Espos, seusai kejadian, Stn, Skt dan AS memang langsung dibawa ke Mapolsek Selogiri. Stn langsung diajak berbicara di ruang Kapolsek, Skt menyendiri di ruangan lain, sementara isteri Stn, AS, mondar-mandir di luar kantor.

Sayangnya, saat hendak dimintai konfirmasi, Stn menolak berbicara kepada wartawan. Demikian pula dengan isterinya, AS. AS hanya mengatakan, dirinya tidak mengenal apalagi berteman dengan Skt. Dia hanya tahu bahwa Skt adalah pemilik salon dan sudah empat kali gagal dalam pernikahan.

shs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya