SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL–Seorang oknum Polsek Dlingo harus diamankan di Polres Bantul guna menjalani penyelidikan. Oknum polisi tersebut diduga berselingkuh dengan salah satu perangkat di Pemerintah Desa Jatimulyo, Dlingo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Anggota yang bersangkutan kini masih menjalani pemeriksaan oleh Propam (Profesi dan Pengamanan),” kata Kapolres Bantul AKBP Dewi Hartati saat dikonfirmasi Harianjogja.com, Kamis (14/2/2013).

Sayang, Dewi enggan menyebutkan identitas maupun inisial oknum itu. Selain masih dalam penyelidikan, Dewi juga khawatir jika berita miring anggotanya bakal jadi bulan-bulanan media meski belum dapat dipastikan kesalahannya.

Namun, sumber Harianjogja.com yang enggan disebutkan namanya, mengatakan dugaan perselingkuhan itu sudah jelas-jelas terbukti. “Yang memergoki perselingkuhan itu adalah suami dari perangkat desa itu sendiri,” ungkap warga Dlingo itu.

Sumber itu menerangkan, kemarin siang, oknum polisi yang belakangan diketahui berinisial SA tersebut tertangkap basah bersama perangkat Desa Jatimulyo yang berinisial IS di wilayah Purwosari, Gunungkidul.

Dalam penggerebekan itu, sumber Harianjogja.com berujar, suami IS juga menggandeng anggota dari Polsek Kretek. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kretek Kompol Teguh Mulyono enggan berkomentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya