SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI—Katino, 75, warga Dusun Bendungan RT 01/RW I, Desa Kulurejo, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri, Jawa Tengah, ditemukan tewas gantung diri di kamarnya, Minggu (2/10). Jenazah korban ditemukan salah satu keluarganya yang berniat memberikan oleh-oleh dari pasar.

Kepala Desa (Kades) Kulurejo, Nguntoronadi, Aris Hartanto menceritakan, tidak ada konflik dengan keluarga maupun tanda penganiayaan. “Korban nekat gantung diri diduga karena putus asa atas sakit yang dialami selama ini. Korban belum berkeluarga dan jenazah korban Minggu telah dimakamkan di permakaman umum setempat setelah diperiksa tim medis Puskesmas dan Polsek Nguntoronadi,” ujarnya.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Dijelaskannya, korban baru setahun tinggal di rumahnya setelah 10-an tahun merantau di Solo. “Mbah Karsi, familinya mau memberi oleh-oleh tahu petis kesukaan korban yang dibeli dari pasar. Pintu kamar diketok-ketok namun tidak ada jawaban sehingga saksi mencoba mengintip namun justru melihat korban menggantung. Saksi memberitahu kejadian itu ke Kadus Bendungan, Haryanto sebelum dilakukan evakuasi bersama warga lain,” jelas Aris.(JIBI/SOLOPOS/tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya