SOLOPOS.COM - Ilustrasi aktivitas apron Bandara Husein Sastranegara, Bandung. (JIBI/Harian Jogja/Bisnis Indonesia)

Solopos.com, SOLO - Setelah terungkap menyelundupkan onderdil motor gede (moge) Harley Davidson, Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara kembali disorot.

Kini pemilik akun Twitter @digeeembok membongkar perselingkuhan Ari Askhara dengan salah satu pramugarinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra memiliki gundik dari awak kabin. Dan tuh gundik berkuasa banget. Ada beberapa kasus I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra untuk memanjakan sang gundik dengan uang perusahaan," beber @digeeembok.

Diduga Ari Askhara mempunyai wanita simpanan bernama Putri Novitasari Ramli. Berdasar cuitan @digeeembok, Ari Askhara membiayai operasi plastik perempuan tersebut di Osaka, Jepang.

Ekspedisi Mudik 2024

Beredar Foto Ruang Ganti Timnas Indonesia di SEA Games 2019, Mirip Sekolahan?

"Gini ceritanya kejadian di Osaka. Si Gundik terbang ke Osaka, dan tiba di sana minta ke Manager Area setempat untuk melayani dan membantu dia ke RS untuk berobat. Ternyata bukan hanya untuk berobat saja, ada kebutuhan yg lebih penting, operasi plastik," tambahnya.

Prostitusi Pelajar SMP Bertarif Ratusan Ribu Terbongkar

Karena manajer area tidak sanggup memenuhi permintaan Putri Novita Sari. Akibatnya, dia dipindahtugaskan ke Jakarta sebagai office boy di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Netizen Bandingkan Perceraian Ahok dengan UAS

"Manager Area gak mungkin memberikan fasilitas kantor untuk kepentingan pribadinya. Alhasil si gundik marah, mengadu ke baginda dan Manager Area Osaka di pulangkan ke jakarta no post dan disuruh jadi Office boy di Terminal 3 crew centre. Gilakan...," ungkapnya.

Patut Dicoba! Tips Agar Tidak Mendengkur Saat Tidur

Viralnya tulisan tersebut membuat #DirutGarudaKancut menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan oleh netizen. Salah satu netizen pengguna akun @1030type mengutuk perbuatan yang diakukan oleh Dirut Garuda dalam cerita tersebut.

Terungkap! Jafar Shodiq Tak Bergelar Habib

"Sperti halnya saya mungkin suami, orang tua, sodara, bhkn anak klo mereka tahu istri, anak/ibu mrk sbg pramugari d perlakukan spt itu, apa g d sumpah serapah, d kutuk, d doakan jelek. stay strong @PramugariGA moga senyum keramahan&senyum manismu berbuah berkah #DirutGarudaKancut," cuitnya. 

Seperti diketahui, Ari Askhara kedapatan membeli Harley Davidson secara ilegal.

Batik Modern, Trend Fashion Kekinian yang Kian Mendunia

Atas tindakannya itu, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir langsung mengambil langkah tegas dengan memberhentikan Ari Askhara dari jabatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya