SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) — Musisi Ahmad Dhani diduga melakukan kekerasan terhadap wartawan Global TV. Bos Republik Cinta Manajemen itu pun harus berurusan dengan polisi.

Kejadian bermula ketika reporter Global TV, Yani bersama kameramen mengambil gambar di kediaman Mulan Jameela, Senin (28/2/2011) malam. Tak lama kemudian, beberapa orang bertubuh besar mendatang Yani. Dengan memaksa, beberapa orang anak buah Dhani itu meminta kaset rekamannya. Namun karena permintaannya tidak dikabulkan, sempat terjadi adu mulut dan sang kameramen mengaku sempat dipukul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dhani akhirnya ikut mendatangi kedua wartawan tersebut. Bersama anak buahnya, ia kemudian merampas kunci mobil liputan Global TV, namun akhirnya dikembalikan. Yani akhirnya melakukan visum dan melaporkan tindak kekerasan tersebut ke Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dhani sempat berdiskusi dengan perwakilan Global TV dan keduanya setuju untuk menyelesaikan masalah tersebut di Dewan Pers.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya