SOLOPOS.COM - Arnold Putra. (Instagram/@arnoldputra)

Solopos.com, SOLO — Siapa sebenarnya Arnold Putra, desainer ternama Indonesia yang namanya dikaitkan dengan paket berisi organ tubuh manusia dari Brasil?

Nama Arnold Putra baru-baru ini mencuri perhatian publik setelah muncul kabar seorang desainer Indonesia memesan organ tubuh manusia yang dikirim ke Singapura. Melansir Vice World News, paket berisi organ tubuh manusia itu terdiri dari tangan dan tiga plasenta manusia. Polisi Federal Brasil menyebut pengiriman paket ini dilakukan pada Selasa, 22 Februari 2022.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Baca Juga: Heboh Desainer Arnold Putra Diduga Beli Organ Tubuh Manusia dari Brasil

Polisi menyebut paket tersebut dikirim untuk seorang desainer Indonesia. Hal ini diungkap setlah adana penggerebekan di Universitas Negeri Amazonas (UEA) di Kota Manaus, Brasil.

Mereka mengatakan sosok desainer yang dimaksud berinisial AP. Sosok desainer tersebut terkenal kaena membuat tas dari tulang manusia. Lantas dari keterangan tersebut, banyak yang mengaitkannya dengan sosok Arnold Putra. Lalu, siapa sebenarnya Arnold Putra?

Baca Juga: Wah BSI Lagi Promo KPR 1,11% & Bebas Admin, Bergaji UMP Bisa Apply Hlo!

Merangkum dari berbagai sumber, Arnold Putra merupakan sosok yang berlatar belakang keluarga kaya raya. Dia lahir dan besar di Jakarta, tetapi kini menetap di Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam itu, dia menekuni profesinya sebagai seorang desainer.

Desainer Arnold Putra ternyata juga pernah menyita perhatian publik saat menghadiri Paris Fashion Week 2022. Di acara tersebut, Arnold Putra tampil mengenakan busana mirip seragam ormas Pemuda Pancasila.

Baca Juga: Tanggal Merah 28 Februari atau 1 Maret 2022? Cek Aturannya di Sini!

desainer arnold putra organ tubuh manusiabaju pemuda pancasila di paris fashion week
Arnold Putra mengenakan busana mirip seragam Pemuda Pancasila di Paris Fashion Week. (JIBI/Bisnis Indonesia)

Bukan hanya itu saja, Arnold Putra, desainer yang dikaitkan dengan paket berisi organ tubuh ini juga pernah bikin geger publik karena membuat tas dari tulang belakang.

Baca Juga: Kota Tersepi di Jawa Tengah Ini Ternyata Punya Kuliner Ekstrem Hlo

Berdasarkan pantauan Solopos.com di akun Instagram milik Arnold Putra, @arnoldputra, dia juga kerap liburan berbagai tempat eksotis di penjuru dunia.

Di akun Instagram dengan pengikut 68.000 orang itu, Arnold Putra tampil dengan gaya nyentrik. Salah satunya saat dia berfoto dengan bunga bangkai Raflesia arnoldi.

Baca Juga: Doa yang Dibaca Saat Harapan Tak Sesuai dengan Keinginan

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh arnold putra (@arnoldputra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya