Diduga Ngantuk, Pemuda Cepogo Meninggal Tenggelam Saat Mancing di Umbul Melikan
Proses evakuasi jasad pemancing tenggelam di Embung Melikan, Cepogo, Boyolali, Minggu (23/2/2020). (Detik.com)

Solopos.com, BOYOLALI – Seorang pemancing ditemukan meninggal dunia di Embung Melikan, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Minggu (23/2/2020). Korban diduga jatuh dan tenggelam saat memancing bersama rekannya.

Korban bernama Khoirul Annas, 23, merupakan warga Dukuh Melikan, Desa Jelok, Cepoho, Boyolali. Jasadnya berhasil dievakuasi tim SAR BDPB dan Polres Boyolali, Minggu pagi.

“Korban memancing di embung, kemudian jatuh,” terang Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Boyolali, Kurniawan Fajar Prasetyo, seperti dikabarkan Detik.com.

Jatuh dari Ontel di Timur Pasar Gawok, Pria Tua Singopuran Sukoharjo Meninggal

Kejadian tragis itu bermula saat korban bersama dua temannya memancing di Embung Melikan, Minggu dini hari. Korban tiba-tiba jatuh ke embung diduga karena mengantuk.

Dua teman korban berusaha menarik tubuhnya dengan batang bambu. Namun, korban tenggelam karena tidak bisa berenang.

“Kami mendapat laporan sekitar pukul 02.00 WIB. Kami langsung datang ke lokasi. Kami selami tapi tidak ditemukan,” sambung Kurniawan Fajar Prasetyo.

Angka Kecelakan Lalu Lintas Sragen Nomor 7 Se-Jateng

Pencarian jasad korban dilanjutkan tim SAR BPBD Boyolali dan Polres Boyolali tadi pagi menggunakan perahu karet. Jasad korban akhirnya ditemukan di kedalaman sekitar tujuh meter.

Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Jenazqah korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho