SOLOPOS.COM - Kondisi sepeda motor yang dikendarai dua remaja diduga mabuk seusai menabrak pagar pintu Pagelaran Keraton Solo, Selasa (8/6/2021) siang. (Istimewa/Humas Polsek Pasar Kliwon)

Solopos.com, SOLO — Dua orang remaja asal Gandekan, Jebres, Solo, FR, 16, dan AV, 16, harus menjalami perawatan intensif di rumah sakit setelah sepeda motor mereka tabrak pagar pintu Pagelaran Keraton Solo, Selasa (8/6/2021) pagi.

Dua orang korban kecelakaan tunggal itu diduga dalam kondisi mabuk saat berkendara. Kanitlaka Satlantas Polresta Solo, Iptu Suharto, mewakili Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Adhytiawarman Gautama Putra, menjelaskan kronologi kecelakaan itu saat diwawancarai Solopos.com, Selasa.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Baca Juga: Pemkot Solo Buka Pendaftaran Vaksinasi Covid-19 Bagi Usaha Kuliner, Cek Syaratnya

Ekspedisi Mudik 2024

Awalnya, dua korban berboncengan mengendarai Suzuki Satria FU berpelat nomor AD 2636 QK dengan kecepatan tinggi. Korban melaju dari arah barat Jl Dr Radjiman, Pasar Klewer, mengarah ke timur.

Sampai di pertigaan sisi timur Pasar Klewer korban tidak bisa mengendalikan sepeda motor mereka hingga tabrak pagar Keraton Solo. Diduga kedua pemuda itu dalam kondisi terpengaruh minuman keras. Jalur lokasi kecelakaan merupakan jalur satu arah.

Baca Juga: Gibran Lewati 100 Hari Jadi Wali Kota Solo, Ini Sederet Masukan Dari Rudy

Saat ini sepeda motor korban diamankan di Mako Satlantas Polresta Solo. “Korban dievakuasi piket patroli Polsek Pasar Kliwon. Korban dalam keadaan belum sadar saat proses evakuasi,” paparnya.

Salah seorang warga, Jafarudiin, menyampaikan saat kejadian lokasi kecelakaan itu sepi. Dua pemuda itu melaju sangat kencang. Kecelakaan itu mengakibatkan pagar sisi barat Keraton ambruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya