SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com) — Diduga akibat kelalaian mematikan api di dalam tungku, rumah Sumari, warga Dukuh Belang RT 04/III, Desa Tlogolele, Selo, Jumat (11/3/2011), ludes terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugiaan mencapai jutaan rupiah.

Informasi yang dihimpun Espos, Sabtu (12/3/2011), kebakaran itu terjadi sekitar pukul 09.50 WIB. Saat itu, rumah dalam keadaan kosong ditinggal pergi pemilik rumah. Tiba-tiba muncul api dari dalam rumah. Api dengan cepat merembet ke sejumlah bagian karena terbuat dari kayu dan bambu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kades Tlogolele, Selo, Budi Harsono, mengatakan warga yang mengetahui adanya kebakaran itu segera berupaya melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya. “Kebakaran diduga terjadi akibat kelalaian pemilik yang meninggalkan rumah tanpa mengecek kondisi tungku. Kerusakan terparah di bagian dapur,” ujarnya dihubungi Espos, Sabtu (12/3/2011).

(fid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya