SOLOPOS.COM - Kebakaran terjadi di Kelurahan Gajahan, Pasar Kliwon, Minggu (26/4/2020) malam. (Istimewa/Dok. Polsek Pasar Kliwon)

Solopos.com, SOLO -- Sebuah rumah yang dijadikan tempat penyimpanan alat musik di Kampung Jayaningratan, Gajahan, Pasar Kliwon, terbakar, Minggu (26/4/2020).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB itu diduga kuat akibat korsleting listrik. Untungnya, dalam kebakaran di rumah milik Agustinus Kristia itu tidak ada korban jiwa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Tegar Satrio Wicaksono, kepada Solopos.com, Senin (27/4/2020) mengatakan kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti rumah yang terbakar di Gajahan itu. Ia menjelaskan petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api sekitar pukul 00.00 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Dukung di Rumah Saja, Google Doodle Hari Ini Tampilkan Gim Coding Menarik

"Tidak ada korban luka-luka atau korban jiwa. Tetapi, kerugian material diprediksi mencapai Rp100juta," ujarnya mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Andy Rifai.

Kapolsek mengatakan pemilik rumah semula sedang tertidur. Namun, karena mendengar suara api terbakar, pemilik rumah menyelamatkan diri lewat pintu belakang.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Solo, Sutarja, mengatakan rumah tempat penyimpanan alat musik yang terbakar itu diduga kuat akibat korsleting listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya