SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MAGELANG — Pengendara ojek online (ojol) kebanyakan memang dikenal sebagai pribadi yang bekerja keras. Mereka rela bekerja siang dan malam demi memenuhi kebutuhan hidup.

Namun, lantaran diduga kelelahan, seorang rider ojek online di Magelang, Jawa Tengah (Jateng) justru mengalami kisah tragis. Ia ditemukan meninggal dunia di tepi jalan dengan posisi masih duduk pada sepeda motornya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kisah tragis itu kini viral di media sosial setelah dibagikan di akun Instagram @newdramaojol.id, Minggu (23/6/2019). Di akun Instagram tersebut dijelaskan si rider ojek online diduga kelelahan dan terkena serangan jantung.

Ekspedisi Mudik 2024

Driver Magelang meninggal di atas motornya akibat kelelahan dan terkena serangan jantung,” tulis pengelola akun Instagram tersebut tanpa menyebutkan identitas si pengendara ojek online.

Sontak kisah tragis yang viral itu memicu kesedihan di antara warganet. Ucapan doa lantas mengalir untuk pengendara ojek online di Magelang yang meninggal di sepeda motornya. “Innalillahi wa innailaihi rojiun, semoga khusnul khotimah, diterima di sisi Allah yang paling mulia, aamiin,” tulis pengguna akun Instagram @etsda.

“Semoga khusnul khotimahh,” imbuh pengguna akun Instagram @marisalika_.

Sebagian warganet yang mengaku mengenal si pengendara ojek online tersebut menjelaskan jenazahnya sudah dimakamkan, Senin (24/6/2019) pagi. Sayang, mereka tak berkenan membeberkan identitas pengendara ojek online secara gamblang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya