SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)--Panwas Pilkada Boyolali memanggil salah seorang tim sukses Cabup-Cawabup Seno Samodro-Agus Purmanto, Tulus Budiyono. Pemanggilan itu dilakukan setelah Panwas menerima laporan dari Panwascam Sawit terkait dugaan kampanye yang dilakukan Tulus saat bertemu dengan sejumlah kelompok petani tembakau di Sawit.

Seusai diperiksa Panwas, Tulus menyatakan dirinya tidak melakukan kampanye seperti yang dituduhkan sebelumnya. Dirinya memang mengumpulkan petani yang merasa kesulitan modal, setelah tanaman padinya tidak memperoleh hasil maksimal, karena terserang wereng.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Padahal saat ini mulai menanam tembakau. Petani merasa kesulitan untuk memperoleh modal, sehingga saya kumpulkan untuk mendapatkan modal,” ujarnya kepada wartawan di Sekretariat Panwas, Kamis (29/4).

Tulus mengakui dirinya tahu jadwal pelaksanaan kampanye Cabup yang diusung PDIP dan PKB itu. Sehingga, sebelum acara pertemuan itu, dirinya juga telah mengajak salah seorang anggota Panwascam untuk ikut pertemuan, karena diindikasikan akan melakukan kampanye.
“Ternyata tidak mau dan memilih untuk di luar ruangan. Tetapi ternyata hal itu dilaporkan ke Panwas untuk kemudian mengundang saya mengklarifikasi hal itu,” tambah dia.


fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya