SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Kafe Latte yang ada di Jl. Hos Cokroaminoto Kota Madiun terbakar pada malam pergantian tahun baru, Senin (31/12/2018) malam. Kafe yang biasanya terang benderang itu terlihat gelap gulita karena seluruh arus listrik di kafe itu dipadamkan.

Empat mobil pemadam kebakaran terlihat berada di lokasi untuk memadamkan api. Sekitar 30 menit, api berhasil dipadamkan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Seorang karyawan Kafe Latte, Tike, mengatakan peristiwa kebakaran ini terjadi pada Senin sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu dirinya sedang melayani konsumen.

Tiba-tiba terdengar suara tabung gas 12 kg bocor di ruang dapur. Hingga akhirnya suara ledakan pun terdengar sangat keras. “Suara gasnya itu ngosos sangat keras sekali, habis itu ada ledakan cukup kencang,” kata dia saat berbincang dengan Madiunpos.com di lokasi kejadian.

Tike menyampaikan saat teedengar suara ledakan itu. Dirinya pun langsung menyelamatkan diri dengan keluar dari kafe.

Ia menceritakan saat itu kondisi kafe masih sepi sekitar ada 20 konsumen. Saat ledakan terdengar dan api membesar, konsumen beserta karyawan langsung berlarian. “Saat itu kami langsung berlarian menyelamatkan diri. Konsumen juga pada berlarian,” jelas dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya