SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI — Identitas mayat perempuan ditemukan di ladang Dukuh Banjarsari, Desa Kemiri, Mojosongo, Boyolali, Minggu (2/12/2018), akhirnya terungkap.

Mayat perempuan itu diketahui bernama Eka Rakhma Aprilianti Ifada, 24, warga Dukuh Ngadigunung, Desa/Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang. Di Boyolali, Eka bekerja sebagai petugas kasir toko bangunan di kawasan Winog, Kartika Steel.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelum meninggal, Eka tinggal di salah satu tempat indekos khusus perempuan di Kampung Surowedanan, Pulisen, Boyolali. Kasatreskrim Polres Boyolali, AKP Willy Budiyanto, mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi, mengatakan dugaan sementara Eka merupakan korban pembunuhan.

Hal itu dilihat dari saat ditemukan di tengah ladang yang sepi, Eka masih mengenakan helm dan pakaian lengkap tapi tak ditemukan sepeda motor. “Tapi eksekusinya bukan di sini [lokasi penemuan],”ujar Willy.

Secara kasatmata, lanjut Willy, tidak terlihat tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh Eka. Celana legging hitam, kaus, dan jaket berwarna merah masih melekat rapi pada tubuh Eka.

Polisi telah memeriksa rumah indekos Eka dan mengamankan sejumlah barang pribadi. Kamera CCTV di tempat indekos itu juga diperiksa untuk mengetahui waktu Eka keluar dari indekos. Eka diketahui tidak bisa mengendarai dan tidak memiliki sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya