SOLOPOS.COM - Massa Koalisi Aksi Solidaritas Untuk Rezza (KASUR) menggelar aksi doa bersama dan menuntut dituntaskannya kasus meninggalnya Rezza Eka Wardhana siswa SMA Dominikus, Wonosari di Simpang Empat Tugu Pal Putih, Jogja, Minggu (4/11/2012). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Massa Koalisi Aksi Solidaritas Untuk Rezza (KASUR) menggelar aksi doa bersama dan menuntut dituntaskannya kasus meninggalnya Rezza Eka Wardhana siswa SMA Dominikus, Wonosari di Simpang Empat Tugu Pal Putih, Jogja, Minggu (4/11/2012). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

SLEMAN–Rencana olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus kecelakaan yang menewaskan Rezza Eka Wardhana, Selasa (6/11/2012) hingga pukul 23.00 WIB belum ada kepastian.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar yang beredar mengatakan bahwa olah TKP ini pada awalnya akan dilakukan sekitar pukul 21.00 WIB, tetapi hingga saat ini belum ada kejelasan.

Meskipun demikian warga telah memadati lokasi sekitar TKP dan tetap menunggu untuk menyaksikan langsung olah TKP yang akan dilakukan oleh tim penyidik Polda DIY dan Polres Gunungkidul.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, untuk mengungkap misteri kematian Rezza Eka Wardhana,Tim Investigasi Polda DIY akan menggelar rekonstruksi, Selasa (6/11/2012) malam.

Kabid Humas Polda DIY AKBP Anny Pudjiastuti mengatakan, rekontuksi dilakukan guna memperoleh pembuktian peristiwa laka lantas yang menyebabkan pelajar kelas 2 SMA Dominicus itu meninggal dunia.

“Penting dilakukan rekontruksi untuk melengkapi penyidikan sehingga nanti diketahui apa yang sebenarnya terjadi dalam peristiwa itu” katanya, Selasa (6/11/2012).

Rekontruksi akan dilakukan sekitar pukul 20.00 WIB di Jl.Brigjen Katamso, tepatnya depan gedung DPRD Gunungkidul. Ditambahkan Anny, rekontruksi juga dialkukan untuk memperoleh keterangan apakah pengamanan saat itu sesuai dengan prosedur atau tidak.

Selesai rekontruksi, kata Anny, pihaknya dalam waktu dekat akan melayangkan surat permohonan outopsi jenazah Rezza kepada pihak keluarga. “Dari Outopsi dapat diketahui apakah dari kekerasan, pemukulan atau jatuh yang menimpa dik Rezza,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya