SOLOPOS.COM - Ilustrasi bunuh diri (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, SOLO — Seorang pria warga Mojosongo, Jebres, Kota Solo, berinisial WS, 52, ditemukan meninggal tergantung di dapur rumahnya pada Kamis (8/7/2021) pagi. Diduga ia nekat gantung diri karena depresi dengan penyakit yang dideritanya.

Kapolsek Jebres, Kompol Suharmono, mengatakan semula tetangga korban melihat WS masih bersantai di depan rumahnya sekitar pukul 04.00 WIB. Lalu, sekitar pukul 05.17 WIB ada saksi yang hendak menumpang di kamar mandi milik korban. Namun, korban telah ditemukan menggantung diri menggunakan tali berwarna biru sepanjang 1,5 meter.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Baca Juga: Pemkot Solo Minta Oksigen Untuk Proyek GOR, PT Samator: Untuk Medis Saja Masih Kurang

Petugas turut menemukan ember berukuran 25 liter terjatuh di sebelah korban. “Para saksi langsung menghubungi kami. Tim Inafis langsung bergerak mengolah tempat kejadian perkara,” papar dia mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Ia menambahkan korban memiliki riwayat penyakit diabetes. Korban tinggal sendirian di rumah karena istrinya berada di wilayah Sukoharjo. Sementara itu, anak-anak korban juga berada di luar Kota Solo.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan, keluarga langsung memakamkan korban tanpa proses autopsi,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya