SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pria di Dusun Tlogorejo, Desa Watangrejo, Kecamatan Pracimantoro, membakar rumahnya sendiri, Senin (9/12/2019). Pria ini diduga mengalami gangguan jiwa. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kali ini.

Baca: Perolehan Medali SEA Games 2019: Indonesia Disalip Vietnam dan Thailand

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peristiwa itu bermula saat seorang warga mendengar suara seperti kayu terbakar di dekatnya, Senin sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah didatangi, warga melihat api membakar rumah milik Suyatmi, 53. Tak hanya itu, warga juga melihat anak korban, S, keluar dari rumah yang terbakar itu lalu lari ke arah barat.

“Menurut keterangan tetangga sekitar, pelaku sebelumnya mengalami depresi berat karena beberapa hari ini terlihat sering marah marah dan mengamuk dengan memecahkan kaca jendela rumah tersebut sebelum dibakar,” kata Camat Pracimantoro, Warsito, saat ditemui wartawan di kawasan Kota Wonogiri, Senin.

Baca Juga: Takut Dibajak Klub Lain, Suporter Desak Persis Solo Segera Kontrak Pemain

Rumah berdinding tembok itu berhasil dipadamkan namun kondisinya rusak di bagian atap. Untuk sementara waktu, korban dan keluarga itu akan tinggal di rumah saudaranya tak jauh dari rumah yang terbakar itu. “Tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian material ditaksir mencapai Rp100 juta,” terang Warsito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya