SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

ilustrasi (google img)

KLATEN-—Diduga mengalami depresi berat, salah satu pegawai Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Klaten, Sutoto, 40, mengamuk di rumahnya, di Dukuh Nglumbang Dungik RT 017/RW 006, Desa Soropaten, Kecamatan Karanganom, Rabu (14/3/2012).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Menurut informasi yang dihimpun Solopos.com dari sejumlah warga setempat, Sutoto memang sering marah-marah dan tak jarang memukul tetangganya tanpa sebab. Sutoto berulah lagi, Rabu, bermula ketika tiba-tiba dia mengamuk istrinya di rumah. Ia mengamuk tanpa sebab.

Lantaran ketakutan, istri Sutoto meminta pertolongan kepada tetangganya untuk menenangkan. Karena tidak berani menenangkan Sutoto, maka ia meminta kepada polisi untuk menanganinya. Di dalam rumah, Satoto berteriak-teriak tak jelas. Ia juga menantang warga, polisi dan wartawan yang kala itu berada di sana. Petugas dari Polsek Karanganom mengunci semua pintu rumahnya. Sementara di dalam rumah, Sutoto melafalkan tahlilan.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, petugas membawa sebatang kayu dan bambu untuk berjaga-jaga. Beberapa menit kemudian, akhirnya petugas berhasil melumpuhkan Sutoto.

Sementara Kapolsek Karanganom, AKP Joko Suharyanto, juga enggan memberikan keterangan terkait dengan kejadian itu. “Silakan mau diapakan yang penting tidak mengganggu orang lagi,” ungkap istri Sutoto kepada polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya