Diduga Cemburu, Pria di Kulon Progo Tega Bakar Kekasih
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP pembakaran di Kalurahan Banyuroto, Kapanewon Nanggulan, Kulonprogo, Sabtu (5/9/2020). (Istimewa)

Solopos.com, KULON PROGO – Seorang perempuan paruh baya asal Dusun Tawang, Kalurahan Banyuroto, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Wanita itu terluka akibat di-bakar pria yang diduga adalah kekasih-nya.

Kapolsek Nanggulan, Kompol Yustinus Tarwoco Nugroho mengatakan peristiwa memilukan itu terjadi pada Sabtu (5/9/2020) siang. Peristiwa itu terjadi di jalan kampung yang tidak jauh dari rumah korban, CA, 54.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, peristiwa pria bakar kekasih ini ini bermula saat korban hendak ke tempat pembuangan akhir (TPA) Banyuroto. Di tengah perjalanan korban bertemu dengan seorang laki-laki yang diduga kekasihnya.

Lagi, 1 Pedagang Pasar Gemblegan Solo Asal Sukoharjo Positif Corona

Dalam pertemuan itu, korban dan pelaku diketahui adu mulut hingga berujung pada penyiraman bensin oleh pelaku ke tubuh korban. Pelaku kemudian menyulut api dan membakar tubuh korban.

"Warga yang kebetulan lewat dan melihat kondisi korban terbakar kemudian melakukan pertolongan dan melarikan ke RSUD Wates. Akibat kejadian ini Ningsih mengalami luka bakar hingga 50 persen," ucap Yustinus, Minggu (6/9/2020).

Serba Hitam, Bajo Dandan Necis ke KPU Solo Saat Daftar Maju Pilkada 2020

Kasubbag Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry mengatakan pihaknya bersama Polsek Nanggulan telah melakukan penyelidikan terhadap kasus pembakaran ini. Hasilnya petugas sudah mengantongi identitas terduga pelaku, yakni berinisial ATP. Pelaku adalah warga Dusun Sentolo Lor, Kalurahan Sentolo, Kapanewon Sentolo.

"Untuk dugaan sementara karena motif cemburu, tapi untuk memastikan itu kami masih mencari keberadaan terduga pelaku ini," ujarnya.

Misteri Sumur Emas di Gondangrejo Karanganyar, Airnya Berkilauan Loh



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom