SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Banyumas–Sepasang suami-istri, Liu Kang (35) dan Meli Marlia (27), warga Desa Cindaga RT02/RW05, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (2/4), ditemukan dalam keadaan meninggal karena terbakar.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah saksi mata, sisi kanan rumah pasangan suami-istri ini yang merupakan kamar depan, diketahui terbakar pukul 12.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya mengetahui kebakaran tersebut saat hendak Salat Jumat di masjid,” kata tetangga korban, Taufik Hidayat.

Menurut dia, warga sekitar yang mengetahui kebakaran tersebut segera berupaya memadamkan api dan menolong kedua korban yang diketahui berada di dalam rumah.

Akan tetapi, kata dia, pasangan suami-istri ini ditemukan dalam keadaan tewas dengan luka bakar. Kendati demikian, sejumlah warga menduga kebakaran tersebut merupakan upaya bunuh diri dengan cara membakar diri karena pasangan suami-istri ini diketahui sering bertengkar.

“Mereka memang sering bertengkar. Namun saat kebakaran terjadi, ketiga anak mereka, yakni Haikel (7), Ah Yong (5), dan Cindy (2), sedang berada di rumah kakak Meli, Sri Wahyuni,” kata paman Meli, Suwarso (37).

Sementara itu bibi Meli, Suyanti (55) mengatakan, keponakannya sering mengeluh kalau tidak diberi uang oleh suami (Liu Kang).

ant/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya