SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN—Seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Jogja meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Solo km 12, Purwomartani, Kalasan, Selasa (7/1/2014) malam pukul 22.30 WIB.

Korban meninggal saat mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Informasi yang dihimpun Harian Jogja Rabu (8/1/2014), kecelakaan terjadi saat korban mengendarai motor Honda Vario bernomor polisi T 5383 KY dari arah timur ke barat di Jalan Solo Km 12.

Korban tidak menyadari jika di depannya ada truk molen bernomor polisi B 9412 MI melaju di jalur yang sama. Korban akhirnya menabrak truk yang dikemudikan Harjono, 38, warga Prambanan Sleman.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat. Kendati demikian karena menderita luka bagian kepala cukup serius, nyawa korban tak dapat ditolong. Kasus itu kemudian ditangani Satlantas Polres Sleman.

Kanit Laka Satlantas Polres Sleman Ipda Wartono menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Saat olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas menemukan ponsel milik korban dalam kondisi masih hidup. Diduga korban mengendarai sepeda motornya sambil menggunakan ponselnya.

“Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena kesalahan dari pengendara motor. Ponselnya masih hidup,” terangnya, Rabu siang.

Pengemudi truk molen, Harjono hingga Rabu kemarin masih diperiksa di Mapolres Sleman untuk dimintai keterangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya