SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bandung–Artis senior Didi Petet yang dulu berperan sebagai Si Kabayan dalam beberapa judul film, harus rela sosok yang lekat dengan dirinya itu akan coba digantikan Jamie Aditya. Didi Petet kini malah berperan sebagai Abah yang dulu dimainkan oleh almarhum Abah Us Us.

Meski lebih dulu memerankan Si Kabayan, tak membuat Didi petet merasa harus memberi wejangan pada Jamie. Menurutnya, karakter Kabayan bisa ditafsirkan berbeda oleh masing-masing pemain.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Saya enggak ada minta Jamie harus begini begitu. Biarkan saja Jamie berakting dengan tafsir dia sendiri dengan karakter Kabayan. Terserah dia,” kata Didi dalam Jumpa Pers Film Kabayan Jadi Milyuner di The Kiosk Ciwalk, Jalan Cihampelas, Rabu (22/12).

Begitu juga saat Didi memainkan karakter Abah, ia pun tak terpatok harus berperan seperti Almarhum Abah Us Us dulu. “Begitu juga dengan saya. Saya mainkan peran Abah dalam tafsiran saya sendiri. Tak usah menyamakan dengan abah Us Us,” katanya.

Yang mempengaruhi pemahaman karakter Abah, kata Didi adalah peran lawan mainnya Meriam Bellina yang menjadi pasangannya atau Ambu.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya