SOLOPOS.COM - Didi Petet (Twitter.com/@Official_MNCTV)

Didi Petet meninggal dunia, Jumat (15/5/2015) pagi di kediamannya.

Solopos.com, JAKARTA — Aktor Didi Petet meninggal dunia, Jumat (15/5/2015), sekitar pukul 05.00 WIB pagi. Menurut salah satu tetangga Didi, artis yang lahir di Surabaya, 12 Juli 1956 tersebut meninggal sebelum azan subuh berkumandang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, dilansir Liputan6, Jumat, salah satu keponakan Didi Petet, Muthia menyatakan pemeran Kang Bahar dalam serial Preman Pensiun tersebut meninggal setelah menunaikan salat subuh.

Ekspedisi Mudik 2024

“Almarhum [Didi Petet] sempat salat subuh. Setelah itu beliau meninggal,” ujar Muthia di rumah duka.

Muthia juga mengutarakan Didi Petet tidak menunjukkan gejala kesehatan memburuk meski memiliki riwayat penyakit asam lambung.

“Enggak ada keluhan apapun sebelum meninggal. Ini mendadak banget, dan kita benar-benar enggak nyangka sama sekali,” kata Muthia.

Pernyataan berbeda disampaikan salah satu tetangga Didi Petet, Lisa. Menurut Lisa, sang aktor meninggal sebelum azan subuh berkumandang. Sebagaimana dilansir Liputan6, Lisa berpendapat Didi Petet tutup usia saat Didi tengah tidur di dalam kamar di kediamannya, kawasan Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan.

“Semuanya [istri, anak, dan cucu-cucu Didi Petet] pada ngumpul di kamar. Lengkap keluarganya,” ujar Lisa.

Di mata Lisa, Didi Petet adalah sosok tetangga yang baik dan peduli dengan sesama.

“Beliau sangat baik dengan tetangga. Kayak tahun lalu dia kan qurban dan motongnya di rumah, dan dagingnya dibagikan tetangga sekitar,” lanjut Lisa.

Sebagaimana dilansir Detik, Didi Petet meninggal di usia 58 tahun. Jenazah Didi Petet dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jl. Bintaro Raya No.1, Jakarta Selatan. Tepatnya di depan kawasan makam Bung Hatta setelah salat Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya