SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Didi Petet meninggal dunia menjadi kabar yang cukup mengejutkan dunia hiburan.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor kawakan Didi Widiatmoko alias Didi Petet dikabarkan meninggal dunia Jumat (15/5/2015) pukul 05.00 WIB dini hari tadi. Kabar ini kali pertama terdengar melalui akun Twitter Butet Kertaredjasa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Selamat jalan kang Didi Petet. Kelak kita teruskan bercanda di sana,” tulis Butet di @masbutet, Jumat pagi.

Ekspedisi Mudik 2024

Didi Petet meninggal dunia dalam usia 58 tahun. Didi sebelumnya baru saja kembali dari World Expo 2015 di Milan pada 10 mei 2015 lalu.

“Kondisinya tidak sempat membaik seperti yang diharapkan sepulang dari Milan,”

“Asam lambungnya naik akibat kelelahan,” ujar Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Jumat (15/5/2015), seperti dilansir Detik. “Kondisinya tidak sempat membaik seperti yang diharapkan sepulang dari Milan,” imbuhnya.

Sedangkan Triawan Munaf mengatakan Didi meninggal pukul 04.30 WIB pagi ini. Rencananya jenazahnya bakal disemayamkan di rumah duka, Jalan Bambu Apus Nomor 76, Kedaung, Ciputat Sasak Tinggi, Tangerang Selatan.

Didi dikenal sebagai aktor watak. Salah satu peran fenomenal yang banyak diingat publik antara lain perannya sebagai Emon dalam film Catatan Si Boy pada era 1980-an.

Dia juga dikenal sebagai aktor komedi legendaris lewat film Si Kabayan Saba Kota (1989) dan Si Kabayan Cari Jodoh (1994). Belakangan, Didi juga sering muncul dalam seri komedi situasi Preman Pensiun di salah satu televisi swasta.

Usai kabar duka wafatnya Didi, ucapan belasungkawa pun mengalir di situs jejaring sosial Twitter. “Selamat jalan Kang Didi Petet. Kami sangat kehilangan. Terima kasih untuk ilmu dan nasehatnya,” cuit Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melalui akun Twitter @ridwankamil pagi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya