DIDI PETET MENINGGAL : Masih Syuting Malam, Didi Petet Sempat Mengeluh ke Epy Kusnandar

DIDI PETET MENINGGAL : Masih Syuting Malam, Didi Petet Sempat Mengeluh ke Epy Kusnandar

SOLOPOS.COM - Didi Petet (JIBI/Liputan6)

Didi Petet meninggal membuat sahabatnya, Epy Kusnandar, terkejut. Epy mengungkap keluhan Didi sebelum meninggal.

Solopos.com, JAKARTA – Wafatnya Didi Petet cukup mengejutkan publik dan pekerja hiburan Tanah Air. Ia meninggal Jumat 15 Mei 2015 akibat sakit.

Hingga kini detil penyakit bintang sinetron Preman Pensiun ini belum diungkap. Namun anak Didi, Dayana, menjelaskan kondisi terakhir sang ayah sebelum wafat.

"Iya pagi ini ayah meninggal," kata Dayana dikutip Solopos.com dari Liputan6, Jumat (15/5/2015). "Tadi setelah sholat Subuh, ayah mengeluh sesak nafas. Lalu ia ketiduran dan setelahnya sudah tidak ada."

Dayana menambahkan kalau artis bernama asli Didi Widiatmoko itu juga sempat mengidap asam lambung. Ia disemayamkan di rumah duka di Jl. Bambu Apus No. 76, Kedaung Ciputat, Tangerang Selatan. Sayangnya belum diketahui kapan jenazah akan dimakamkan dan dimana lokasi pemakamannya.

Epy Kusnandar, adalah salah satu orang terakhir yang ditemui oleh Didi Petet sebelum mengembuskan napas terakhir pukul 05.30 WIB pagi ini. Tanpa bisa menahan tangis, aktor berusia 51 tahun tersebut mengungkapkan, saat-saat terakhirnya bersama sang mendiang.

Epy mengaku mendengar kabar pertama ketika dihubungi oleh istri Didi Petet. Ia bercerita, sang mendiang sudah merasa tak enak badan sejak pulang dari Milan, Italia beberapa waktu lalu, namun tetap memaksakan diri untuk syuting tadi malam, Kamis (14/5/2015).

"Ketemu terakhir kemarin malam. Pas di tempat istirahat syuting, bukan lokasi. Ketemu kalimat terakhir, dia meluk saya bisikin Pi aing gering euy artinya klo bahasa indonesia 'Pi saya sakit'," ujar Epy sambil meneteskan air mata, seperti dilaporkan Detik, Jumat

Keduanya bahkan sempat berbincang-bincang untuk beberapa saat. Namun Epy menyesal karena, saat itu tak bisa menjadi teman mengobrol Didi di saat-saat terakhirnya.

"Saya salah enggak nemenin dia pas itu, saya malah suruh istirahat. Padahal dia butuh temen ngobrol. Tadi subuh dikabarin beliau meninggal ampun gusti maafin saya," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kapan Waktu Terbaik untuk Minum Susu, Sebelum atau Sesudah Makan?

Adakah waktu yang tepat untuk minum susu agar penyerapan nutrisinya maksimal?

Geger Warga India Positif Covid-19, Kantor Imigrasi Pastikan Tidak Ada Penambahan WNA di Soloraya

137 Orang WNA India berada di kawasan Soloraya, rata-rata mereka bekerja sebagai ahli di bidang tertentu misalnya garmen.

Polres Bantul Masih Kesulitan Melacak Keberadaan R Terkait Kasus Satai Beracun

Polres Bantul belum mampu mengungkap keberadaan R terkait kasus satai beracun. Polisi kesulitan melacak karena handphone R mati.

Hamil di Luar Nikah, Pelajar SMK Magelang Gugurkan Janin 8 Bulan

Pelajar SMK nekat melakukan aborsi pada janin 8 bulan yang ia kandung. Warga menemukan janin yang ia kubur dan melaporkannya ke polisi.

Daging Busuk Kedapatan Dijual di Pasar Tradisional Magelang

Tim Dinas Pertanian dan Pangan Kota Magelang, menemukan daging busuk dijual di pasar saat sidak pasar daging di beberapa pasar tradisional.

35 Jemaah Masjid di Gayam Sukoharjo Jadi Kontak Erat Pasien Covid-19

Sebanyak 35 jemaah Masjid Al Huda Darmosari, Kelurahan Gayam, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo menjadi kontak erat 1 jemaah positif Covid-19.

Warga Kawasan Aglomerasi Boleh Mengunjungi Objek Wisata Klaten

Pemkab Klaten akhirnya tak membatasi daerah asal pengunjung objek wisata. Namun, para pengelola harus tetap menerapkan ketentuan jumlah pengunjung maksimal 30% dari kapasitas.

Miris, Pelaku Pembakar Gadis Cianjur Ternyata Kekasih Sendiri

Polres Cianjur menangkap pria pelaku pembakar gadis bernama Indah Daniarti. Pelaku ternyata kekasih korban.

Tom Cruise Ngamuk Saat Syuting "Mission Impossible 7", Kenapa Ya?

Kesabaran Tom Cruise saat pembuatan Mission Impossible 7 sepertinya tengah diuji.

Resep Opor Ayam Khas Solo Sedap untuk Lebaran

Berikut resep opor ayam spesial khas Solo yang dapat disajikan saat Lebaran tiba untuk menjamu keluarga tercinta.

Cari Bandar Pil Koplo di Lapas Probolinggo, Polisi Pulang dengan Tangan Hampa

Berbekal informasi dari pengedar pil koplo yang mereka tangkap, Satnarkoba Polres Tulungagung Kota merazia Lapas Tulungagung. Namun mereka tak menemukan bandar maupun barang bukti dalam razia tersebut.

Pabrik Snack di Tegalmas Klaten Terbakar, Kerugian Rp500 Juta

Kuat dugaan, kobaran api itu bersumber dari penggorengan di tungku atau kompor yang telah disiapkan dua karyawan pabrik snack itu.