SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Panggilan sayang Didi Mahardika untuk Vanessa Angel mendapat komentar pedas dari Jane Shalimar. 

Solopos.com, SOLO – Perseteruan antara Jane Shalimar dan Vanessa Angel seolah tak pernah ada habisnya. Baru-baru ini komentar Jane tentang panggilan sayang yang Didi kepada Vanessa membuat keduanya kembali berseteru. Sebab, baru-baru ini Didi diketahui memanggil Vanessa dengan sebutan istri yang membuat keduanya menjadi sorotan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cibiran Vanessa Angel untuk Jane SHalimar (Instagram @lambe_turah)

Cibiran Vanessa Angel untuk Jane SHalimar (Instagram @lambe_turah)

Warganet berspekulasi jika Vanessa dan Didi telah menikah. Namun, menurut Jane, Didi memang selalu memanggil pasangannya dengan sebutan istri, entah sudah menikah atau belum.

Ia tahu betul kebiasaan itu lantaran sempat menjalin hubungan dengan Didi. Ia juga mengingatkan Vanessa agar tidak terlalu bangga dengan panggilan itu, karena belum resmi dinikahi oleh Didi.

Sayangnya, komentar Jane tersebut malah membuat Vanessa meradang. Dalam sebuah video Instagram story yang diunggah @lambe_turah, Kamis (4/5/2017), ia memaki Jane yang dianggap terus mengganggu kehidupannya.

“Ada perempuan psikopat ye, udah tiga tahun enggak kelar-kelar ganggu-in hidup gue. Halo, hidup loe kurang sianida? Situ sehat? Kebanyakan makan micin sih,” tutur Vanessa.

Seolah tak terima dengan makian itu, Jane pun membalas video Vanessa dengan mengunggah capture pemberitaan tentang dirinya dan Didi di Path. Capture berita itu berisi tentang Didi yang memanggilnya dengan sebutan istri sebelum menikah.

Nih ade cantik, sampein yaa sama sohibnyaaaa. Jgn tetiba marah2 sm gue, kenal kagak sodara juga bukan, baca tuuh bae2, tahun 2012 beritanya. Mangkenye gue bilang lagu lama kaset kusut, krn udh biasa dia ky gitu,” tulis Jane melalui Path seperti di-capture @lambe_turah, Jumat (5/5/2017).

Komentar Jane Shalimar tentang panggilan sayang Didi ke Vanessa (Instagram @lambe_turah)

Komentar Jane Shalimar tentang panggilan sayang Didi ke Vanessa (Instagram @lambe_turah)

“Kalo mau marah, sama wartawan yang nanyalah, jgn sama gue. Makanya kalo mau cari perhatian supaya di-beritain, bikin apa kek yg ga usah nyangkut2in gue lagi, masa ga bisa? Bilangin juga, kan lakinya yang kasasi ke MA, jgn ngamuknya sama gue, mending suruh lakinya realisasi-in janji2nya deh drpd merong2 ga jelas. Minta dikawin-in beneran jgn mau di-php-in yes,” sambung Jane.

Perseteruan Jane dan Vanessa pun membuat warganet geram. Mereka membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai cibiran, karena bosan melihat keduanya saling sindir di media sosial.

Yaaak elaaah, cewe cakep2 laki begitu aja di-ributin #gara2makanmicinkayaknya,” cibir @niania630.

“Bingung gw ampe segitunya, laki ganteng juga enggak, tapi ampe di-rebutin begono banget, edyan,” imbuh @narftiahvh28.

“Ini pada ribut masalah cowok tertampan se-Indonesia versi beruang apa cacing pita? Rame amat,” sambung @dayusebun.

“Dua perempuan itu sama saja enggak ada yang benar. Cowoknya juga kayak ganteng aja. Iya klo kayak Siwon apa Lee Min Ho, nah ini, pusing saya,” lanjut @mamaedinar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya